hey, welcome to November!

November 1, 2009 3 comments

November adalah bulan kesebelas dalam kalender Gregorian. Kata ini diambil dara Bahasa Belanda yang mengambil dari Bahasa Latin; novem yang berarti “sembilan” karena dahulu kala tahun bermulai dari bulan Maret. Bulan ini memiliki 30 hari. Variasi pengejaan non-baku yang kadang-kadang dipakai adalah “Nopember”.

wah baru tahu saya, hihihihi ūüėÄ

dicomot dari: wiki

 

November adalah bulan kesebelas tahun dalam Kalender Gregorian. Kata ini diambil dari Bahasa Belanda yang mengambil dari bahasa Latin; novem yang berarti “sembilan” karena dahulu kala tahun bermula pada bulan Maret. Bulan ini memiliki 30 hari. Variasi pengejaan nonbaku yang kadang-kadang dipakai adalah “Nopember”.

Categories: Uncategorized

pursuit of happyness

August 9, 2009 Leave a comment

Don’t ever let somebody tell you that You can’t do something.

You got a dream… You gotta protect it.

People can’t do somethin’ themselves, they wanna tell you, you can’t do it.

If you want somethin’, go get it!!

-Christopher Gardner-

“The Pursuit of Happyness”

Film lama yang cukup memotivasi saya. Salah satu nilai yang dapat diambil adalah kerja keras.

Categories: nothing

SATURDAY July 18, 2009 – Power Shutdown (gak nyambung)

July 16, 2009 Leave a comment

pagi ini dapet imel dari ICT subject nya:

SATURDAY July 18, 2009 – Power Shutdown at Ground Level Containers (HRD offices, Project Mgmt. Offices, ICT,Contracts, Training Office, Meeting/Conference Rooms,Toilets,etc.)

dan isinya:

Please be advised that this coming Saturday, 18 July 2009, starting at 9:00AM and up to 11:00AM for about 2 hours there will be a power shutdown affecting the above containers. This in relation to the on going preventive maintenance and repairs of the distribution panel beside the Clinic. If you have any important or priority jobs to do in relation with internet or local networking we suggest that you do it before this schedule.

waw senengnya ya, loh kok seneng,…. bukan seneng karena dikantor listrik mati terus gak ada kerjaan, ups hehehe lagian saya di Engineering, terus saya sabtu gak masuk Kantor :D, karena hanya orang2 tertentu saja yang masuk di hari Sabtu.

Seneng karena besok saya akan terbang ke Jkt, terus ke Bandung wahhhh udah lama pisan euy…….

mau menjenguk si gajah ganesha yang makin angkuh….

udah ah mau beres-beres dulu,..:D

Categories: GeJe

My life,My way

July 13, 2009 Leave a comment

NGM1997_05p130-1

Keep going BOY! Although it’s hard and too many obstacles, but this is the way you choose.

Never regret!

Never give up!

Everything’s gonna be Okay!!

Being tough!!!

Picture courtesy of National Geographic!

Categories: GeJe

Saya, Badminton dan Si Eneng

July 4, 2009 1 comment

Awalnya cuma ikut ikut temen kantor gebuk-gebuk bulu aka maen badminton sesama temen kantor, wuih ternyata gebuk-gebuk bulu memang mengasyikan, hihihi.  Saya sampe ketagihan dan hampir selalu datang setiap ada latihan. Karena termotivasi juga melihat perut yang sudah mulai buncit dan bingung mengisi waku sehabis pulang kuli kerja jadinya saya sering datang ke GOR badminton, itu juga kalo memang ada jadwal maen.

Karena merasa gak enak minjem raket terus tiap latihan apalagi saya termasuk rajin datang dan rajin pula pinjem raket maka saya putuskan untuk bisa memiliki raket sendiri. Maka weekend kemaren saya sempetkan pergi ke sport shop dan mulai mencari raket yang cocok dengan saya. Setelah lama memilih raket dan bertannya2 kekurangan dan kelebihannya akhirnya saya jatuh cinta sama Yonex Armortec 900. Karena jatuh cinta pada pandangan pertama maka saya kuatkan hati untuk dapat memilikinya dan saat itu juga kau jatuh di tanganku hihihih. Mulai sekarang raket itu jadi milik saya dan akan menemani saya menghabiskan malam2 di pulau aneh ini. Dan saya sebut raket baru itu ‚ÄúSi Eneng‚ÄĚ.

Taraaammmmm ini lah foto ‚ÄúSi Eneng‚ÄĚ:

Si Eneng

Si Eneng

Mudah- mudahan dengan adanya “Si Eneng” karir saya di dunia badminton saipem bisa terus meningkat.mohon do’a restunya ya udah-mudahan saya sama si “Si Eneng” bisa langgeng.

Ayo “Neng” kita smash lawan-lawan kita besok malam.

Categories: Uncategorized

MATLIST (mati listrik)

May 24, 2009 Leave a comment
PLN

PLN

Pernah kesel sama pelayanan PLN? Yup pastilah ya, dan pasti bisa ditebak heheheh. Ketika setiap tahun dilaporkan merugi terus dan tentunya tarif dasar listrik selalu naik tiap saat tapi pelayanan gak ada kemajuan seperti sekarang misalnya sering pisan MATI LISTRIK!!!!! Fiuh cabe deh…..

Bener-bener gak bisa ngapa-ngapain, dan gak bisa ngomong apa……udah kesel duluan, argghhhhh *pengen makan listrik orang!!

Udah ah batere saya udah mau habis…..:(

Categories: Uncategorized

orang kampung pergi ke ibukota!!!!

November 5, 2008 Leave a comment

waduh,…rencananya besok mau ke jakarta, biasanya sih dari bandung pakai travel X***** terus di Jakartanya langsung pakai taksi, berhubung dibayarin kantor jadi gak masalah.hehehe. Masalahnya rencana besok ke Jakarta¬†adalah misi sendiri, inti¬†dari¬†tujuannya¬†adalah rencana untuk self developement, tantangan n profesionalisme kerja.

And Masalah utama besok adalah hmm….hm….UUD,¬†halah malu euy meyebutnya. hehhe jadilah hari ini browsing mengenai harga tiket kereta¬†dan rute busway di¬†jkt.

aniwei,kenapa saya pilih kereta dan busway, ya udah pada tahu pasti, hihihih, kan saya tadi udah bilang dul, masalah UUD, hahaha

dan berikut inilah rute busway di¬†JKT ,….

transjakarta1

Ok deh busway sampai ketemu besok di jkt

Doakan misi ku berhasil,….

Categories: nothing